You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan PURWOSARI
Kalurahan PURWOSARI

Kap. Girimulyo, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

Ini contoh teks berjalan. Isi dengan tulisan yang menampilkan suatu ciri atau kegiatan penting di desa anda.

Peringkat Terbaik 1 Kabupaten, Purwosari Siap Lebih Konsisten melaksanakan Program KKBPK

Administrator 11 September 2019 Dibaca 1.237 Kali

Hari ini, 11 September 2019. Dilaksanakan penilaian Penyelenggaraan Pemerintah Desa, Lembaga Kemasyarakatan Desa, Kependudukan Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK) dan Bumdes berprestasi Tingkat Kabupaten Kulon Progo yang dilaksanakan di Aula Adikarto Kompleks Pemda Kulon Progo oleh Dinas PMD Dalduk dan KB Kulon Progo.

Dalam kegiatan ini Pemerintah Desa Purwosari berhasil mendapatkan peringkat terbaik I untuk kategori pelaksanaan program Kependudukan Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK). Penghargaan ini langsung diberikan oleh Wakil Bupati Kulon Progo Bapak Drs. H. Sutedjo kepada Pj. Kepala Desa Purwosari Bapak Ngatija.

Penghargaan ini merupakan sebuah hasil kerja keras dari seluruh unsur yang ada di Desa Purwosari dan menjadi sebuah langkah awal untuk meningkatkan pelaksanaan kegiatan menjadi lebih baik.

Hal ini menjadi penyemangat sekaligus sebagai salah satu wahana pembuktian agar Desa Purwosari dapat konsisten dan memperkokoh barisan untuk bersama-sama maju. Dengan kerjasama yang baik antara unsur lembaga yang ada dan juga kerjasama dengan unsur-unsur yang berhubungan dengan pelaksanaan program KKBPK. (Kor)

Sumber Foto : Dinas Kominfo Kab. Kulon Progo

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image