You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan PURWOSARI
Kalurahan PURWOSARI

Kap. Girimulyo, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

Ini contoh teks berjalan. Isi dengan tulisan yang menampilkan suatu ciri atau kegiatan penting di desa anda.

VAKSINASI MASSAL DI KALURAHAN PURWOSARI TERLAKSANA HARI INI

Administrator 15 September 2021 Dibaca 1.351 Kali
VAKSINASI MASSAL DI KALURAHAN PURWOSARI TERLAKSANA HARI INI

Rabu, 15 September 2021. Kegiatan Vaksinasi Massal dilaksanakan di wilayah Kalurahan Purwosari bertempat di Komplek Sd Kanisius dan SMP Sanjaya Patihombo.

Kegiatan Vaksinasi massal kali ini terselenggara atas kerjasama Pemerintah Kalurahan Purwosari dengan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kulon Progo dan Forum Pemuda Lintas Agama (FPLA) Kulon Progo yang didukung oleh Tim Vaksin Puskesmas Girimulyo II , TNI dan Polri, JKN dan Satgas Covid Kalurahan Purwosari yang terdiri dari unsur Pamong Kalurahan, Kader, Linmas, KSB, Karangtaruna, dan tokoh masyarakat.

Pada kegiatan vaksin massal ini hadir 753 peserta dari warga kalurahan Purwosari maupun warga Sekitar seperti Desa Tawangsari, Pandanrejo, Tlogoguwo, Kaligesing dan Kalurahan Pendoworejo, maupun Jatimulyo. Dari 753 peserta terdapat 81 orang yang fitunda karena berbagai kendala dan berhasil divakain sejumlah 672 orang baik dosis 1 maupun dosis 2.

Hadir meninjau pelaksanaan vaksinasi oleh Wakil Bupati Kulon Progo Bapak Fajar Gegana beserta tim untuk meninjau jalannya Vaksinasi di lokasi.

Ucapan terima kasih kami haturkan kepada seluruh pihak yang telah mensukseskan pelaksanaan Vaksinasi Massal pada hari ini. Semoga dapat bermanfaat bagi warga masyarakat.

Youtube :https://youtu.be/_12o_DAlfJc

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image