You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan PURWOSARI
Kalurahan PURWOSARI

Kap. Girimulyo, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

Ini contoh teks berjalan. Isi dengan tulisan yang menampilkan suatu ciri atau kegiatan penting di desa anda.

SERAH TERIMA JABATAN DAN PELANTIKAN PENJABAT KEPALA DESA PURWOSARI

Administrator 09 Mei 2019 Dibaca 1.225 Kali

Rabu, 8 Mei 2019 telah dilaksanakan Serah Terima Jabatan dan Pelantikan Penjabat Kepala Desa Purwosari Kecamatan Girimulyo Kabupaten Kulon Progo untuk periode 2013-2019. Bapak Purwito Nugroho Wijimulyanto selaku Kepala Desa Purwosari periode 2013-2019 memasuki masa purna tugas pada 8 Mei 2019, hari itu bertepatan dengan pelaksanaan serah terima jabatan dan pelantikan Penjabat Kepala Desa Purwosari Bapak Ngatija, Staf Seksi Pemerintahan Kecamatan Girimulyo.

Kita ketahui bersama bahwa sesuai peraturan perundang-undangan yang baru, penjabat Kepala Desa merupakan unsur PNS diutamakan disekitar wilayah. Maka untuk Penjabat Kepala Desa Purwosari diusulkan dari unsur Pemerintah Kecamatan Girimulyo dalam hal ini, Bapak Ngatija. Bapak Ngatija yang beralamat di Angin-Angin, Banyuroto, Nanggulan ini sebelum ditugaskan di Kecamatan Girimulyo merupakan Sekretaris Desa Banyuroto yang sudah tahu mendalam terkait seluk beluk Pemerintahan Desa.

Camat Girimulyo dalam sambutannya menghimbau kepada Penjabat Kepala Desa agar mampu melanjutkan kegiatan di Desa sesuai dengan aturan yang berlaku, dengan merangkul seluruh perangkat desa, dan lembaga tingkat desa dan juga warga masyarakat. Tak lupa pula disampaiakan ucapan selamat dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Bapak Purwito Nugroho Wijimulyanto atas dedikasi dan peran aktifnya dalam memajukan Desa Purwosari, semoga kedepannya masih dapat berpartisipasi aktif di masyarakat. (KOR)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image