You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan PURWOSARI
Kalurahan PURWOSARI

Kap. Girimulyo, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

Ini contoh teks berjalan. Isi dengan tulisan yang menampilkan suatu ciri atau kegiatan penting di desa anda.

BKB TUNAS HARAPAN PURWOSARI MAJU LOMBA BINA KELUARGA BALITA TINGKAT KABUPATEN KULON PROGO

Administrator 24 Maret 2021 Dibaca 1.356 Kali
BKB TUNAS HARAPAN PURWOSARI MAJU LOMBA BINA KELUARGA BALITA TINGKAT KABUPATEN KULON PROGO

BKB Tunas Harapan Pedukuhan Tegalsari Kalurahan Purwosari maju mewakili Kapanewon Girimulyo dalam kegiatan Penilaian Lomba Bina Keluarga Balita Tingkat kabupaten Kulonprogo Tahun 2021. Kegiatan penilaian dilaksanakan pada Selasa, 23 Maret 2021 di BKB Tunas Harapan Tegalsari Purwosari oleh tim Penilai dari Kabupaten. Adapun tim penilai terdiri dari unsur; Dinas Kesehatan, Dinas Pendidikan Permuda dan Olahraga, Dinas PMD Dalduk dan KB,serta TP PKK kabupaten, yang juga didampingi dari unsur Kantor KB Kapanewon  Pj. Lurah Purwosari dan Dukuh Tegalsari.

Dalam kegiatan ini dinilai pelaksanaan kegiatan BKB berupa administrasi maupun praktek pelaksanaan dan hasil kegiatan yang ada di BKB Tunas Harapan Purwosari khususnya. Dalam pelaksanaan kegiatan ini dilaksanakan observasi dan wawancara baik kepada petugas kader maupun unsur masyarakat dengan tetap mematuhi protokol kesehatan penanganan Covid-19.

Semoga kegiatan ini dapat lebih meningkatkan peran BKB dalam pemberdayaan masyarakat dan peningkatan kesehatan Balita khusunya dan keluarga pada umumnya.Semoga Purwosari mendapatkan hasil penilaian yang terbaik. (juli).

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image