You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan PURWOSARI
Kalurahan PURWOSARI

Kap. Girimulyo, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

Ini contoh teks berjalan. Isi dengan tulisan yang menampilkan suatu ciri atau kegiatan penting di desa anda.

DUKUH GEDONG DAN DUKUH PATIHOMBO RESMI DILANTIK HARI INI

Administrator 30 Juni 2021 Dibaca 1.407 Kali
DUKUH GEDONG DAN DUKUH PATIHOMBO RESMI DILANTIK HARI INI

Rabu, 30 Juni 2021 menjadi awal penting bagi Saudara Nanang Setyawan maupun Saudara Yohanes Herudatin. Hal ini lantaran keduanya resmi diambil sumpah/janji dan dilantik menjadi Pamong Kalurahan Purwosari yakni dukuh Gedong dan Dukuh Patihombo.

Pelantikan berjalan dengan aman dan mandali dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. hadir dalam acara unsur dari Dinas PMD Dalduk Kp, Panewu dan unsur Muspika Girimulyo, Lurah, Pamong dan kerabat dari terlantik juga tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya perwakilan dari dinas maupun kapanewon sepakat memberikan pesan kepada pamong baru untuk dapat mengikuti perkembangan yang ada, dimana pamong kalurahan sebagai bagian dari pelayan kepada masyarakat tidak hanya melayani di masyarakat namun juga harus memenuhi kewajiban jam kerja di kantor kelurahan dan memiliki kemampuan dalam bidang teknologi informasi yang mendukung pelaksanaan tugas dan tanggung jawabnya.

Selamat mengemban tugas baru bagi Pak Nanang dan Pak Datin, semoga dapat melaksanakan amanah dengan baik, dan membawa kemajuan dan kesejahteraan bagi warga masyarakat pada umumnya. Mari bersama-sama kita dukung dan dorong bersama-sama untuk pelayanan masyarakat yang lebih baik.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image