You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan PURWOSARI
Kalurahan PURWOSARI

Kap. Girimulyo, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

Ini contoh teks berjalan. Isi dengan tulisan yang menampilkan suatu ciri atau kegiatan penting di desa anda.

PELAKSANAAN PENERIMAAN BBGRM XVI DAN HKG PKK 47 TAHUN 2019 DI DESA PURWOSARI

Administrator 30 April 2019 Dibaca 1.222 Kali

Pelaksanaan Bulan Bakti Gotong Royong XVI dan Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK 47 Tahun  2019 berlangsung semarak pada Senin, 29 April 2019. Pelaksanaan penerimaan kegiatan di Kecamatan Girimulyo berlangsung di Desa Purwosari tepatnya di Lapangan Volly Pedukuhan Prangkokan, Desa Purwosari. Rangkaian kegiatan di wilayah Desa Purwosari dimulai dengan Peresmian Bangunan Gardu Ronda Swadaya warga Pedukuhan Wonosari, dilanjutkan dengan peresmian Pembangunan Jalan Rabat Beton Pedukuhan Ngroto dan selanjutnya di lanjutkan dengan Penerimaan di Pedukuhan Prangkokan.

Pada Penerimaan rombongan BBGRM yang dipimpin langsung oleh Bapak Bupati Kulon Progo dan Ibu Ketua TP PKK Kabupaten Kulon Progo diawali dengan penampilan Senam Lansia warga Pedukuhan Prangkokan, dilanjutkan dengan menyaksikan Gebyar Usaha Kecil Menengah (UKM) yang diikuti oleh 15 perwakilan dari UPPKS di Desa Purwosari dan 5 perwakilan dari Desa Jatimulyo. Selain itu juga dilaksanakan Lomba Hatinya PKK dan juga Lomba LPMD.

Dalam ceremonial Penerimaan BBGRM XVI dan HKG PKK 47 dilaksanakan penyampaian penghargaan bagi capaian PBB tertinggi di masing-masing pedukuhan di setiap desa se Kecamatan Girimulyo dimana untuk Desa Purwosari dari Dukuh Nogosari. Selain juga dilaksanakan penyampaian bantuan social dari UPK Catur Girimulya Kepada Pemerintah Desa Purwosari dan Pendoworejo dan juga penyampaian bantuan Alat pengolahan Pasca Panen bagi Kelompok Tani Sehat Girimulyo di Desa Purwosari.

Dalam sambutannya Bapak Bupati Kulon Progo dr. Hasto mengajak kepada warga masyarakat untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan memaksimalkan potensi local yang ada, dengan semboyan  “Bela Beli Kulon Progo”(kor).

 

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image