You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan PURWOSARI
Kalurahan PURWOSARI

Kap. Girimulyo, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

Ini contoh teks berjalan. Isi dengan tulisan yang menampilkan suatu ciri atau kegiatan penting di desa anda.

SRI MURTINI PEREMPUAN PERTAMA YANG SIAP PIMPIN PURWOSARI 6 TAHUN KEDEPAN

Administrator 03 Desember 2021 Dibaca 1.431 Kali
SRI MURTINI PEREMPUAN PERTAMA YANG SIAP PIMPIN PURWOSARI 6 TAHUN KEDEPAN

Setelah sebelumnya dilaksanakan rangkaian panjang proses pemilihan Lurah yang dimulai dari bulan Mei, hingga dilaksanakn proses pemungutan suara pada 24 Oktober 2021 yang lalu, dan telah terpilih sebagai lurah yakni Ibu Sri Mutin, A. Md.

Selanjutnya Ibu Sri Murtini, A.Md. telah dilantik sebagai Lurah Purwosari periode 2021-2027 pada tanggal 30 November 2021 yang lalu bersama-sama dengan Lurah yang terpilih pada pemilihan serentak yang dilaksanakan di Raung Adikarto,Gedung Kaca oleh Bupati Kulon Progo.

Setelah dilaksanakan pelantikan di Tingkat Kabupaten, selanjutnya dilaksanakan serah terima jabatan dari Pj. Lurah Bapak Ngatija kepada Lurah Terlantik Ibu Sri Murtini yang dilaksanakan di Kapanewon Girimulyo bersama Lurah terpilih lainnya se Kapanewon Girimulyo.

Rangkaian acara selanjutnya yakni dilaksanakan pisah sambut Pj. Lurah dan Lurah Terpilih yang dilaksanakan di Balai Kalurahan Purwosari yang dihadiri oleh perwakilan Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, dan Tamu Undangan.

Dalam sambutan perdananya, Ibu Sri Murtini menyampaikan harapan dan Visi Misi yang akan dilaksanakan dalam memimpin Purwosari selama 6 tahun kedepan dengan "PURWOSARI BERSERI". Dan mengajak kepada seluruh masyarakat untunk bersama-sama bahu-membahu memajukan Purwosari dari segala aspek.

Ucapan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian bapak Ngatija sebagai Pj Lurah yang selama 2,5 tahun ini mengabdi untuk Purwosari.

Selamat mengemban amanat bagi Ibu Sri Murtini sebagai Lurah Perempuan Pertama Purwosari, semoga amanah dan Visi Misi yang diusung dapat terlaksana.

Mari bersama=sama seluruh warga masyarakat dukung dan ikut serta dalam memajukan Purwosari menjadi lebih baik. kor

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image