You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan PURWOSARI
Kalurahan PURWOSARI

Kap. Girimulyo, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

Ini contoh teks berjalan. Isi dengan tulisan yang menampilkan suatu ciri atau kegiatan penting di desa anda.

PANITIA PILUR LAKSANAKAN SOSIALISASI PEMILIHAN LURAH PURWOSARI DI TIGA BEKAS KALURAHAN SE PURWOSARI

Administrator 02 Juni 2021 Dibaca 1.175 Kali
PANITIA PILUR LAKSANAKAN SOSIALISASI PEMILIHAN LURAH PURWOSARI DI TIGA BEKAS KALURAHAN SE PURWOSARI

Hari ini, 2 Juni 2021 Panitia Pilur telah menyelesaikan proses sosialisasi langsung kepada perwakilan warga masyarakat di tiga Bekas Kalurahan Se-Purwosari. Sosialisasi secara tatap muka/langsung ini dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan covid-19 yakni dengan adanya pembatasan peserta dan waktu kegiatan yang relatif lebih singkat.

Pelaksanaan Sosialisasi Langsung dilaksanakan :

1. Bekas Kalurahan Jatiroto; Bertempat di Rumah Bapak Dukuh Ngaglik pada 31 Mei 2021.

2. Bekas Kalurahan Promasan; Bertempat di Rumah Bapak Dukuh Ponces  pada 1 Juni 2021.

3. Bekas Kalurahan Tegalsari; Bertempat di Rumah Bapak Dukuh Tegalsari pada 2 Juni 2021.

Dalam sosialisasi yang diikuti unsur perwakilan Kapanewon, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Pamong Kalurahan, Staf, Dukuh, ketua Rt, Ketua Rw, dan tokoh masyarakat di masing-masing wilayah. Materi sosialisasi diantaranya; proses tahapan pemilihan, tata tertib pemilihan, penyampaian 9 Tempat Pemungutan Suara di masing-masing wilayah yang disesuaikan dengan pembatasan pemilih , dan tata cara pemilihan bagi pemilih.
Pelaksanaan Tahapan sosialisasi masih tetap berlanjut dan dilaksanakan sampai dengan tanggal 6 juni 2021 dengan memanfaatkan media cetak maupun media sosial yang ada.

Untuk Tahapan proses pendaftaran selanjutnya akan dilaksanakan pada  tanggal 7 Juni 2021 sampai dengan 17 Juni 2021.Mari bersama-sama kita dukung dan sukseskan Tahapan demi Tahapan Pemilihan Lurah Purwosari  dengan tetap mengedepankan keamanan dan ketertiban juga patuh protokol kesehatan Covid-19.

Untuk informasi dan pendaftaran dapat menghubungi Pantia Pemilihan Lurah Purwosari melaui Wa, atau datang langsung ke Sekretariat Panitia. (kor).

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image