You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan PURWOSARI
Kalurahan PURWOSARI

Kap. Girimulyo, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

Ini contoh teks berjalan. Isi dengan tulisan yang menampilkan suatu ciri atau kegiatan penting di desa anda.

UJIAN PENYARINGAN DUKUH GEDONG DAN DUKUH PATIHOMBO DILAKSANAKAN HARI INI

Administrator 05 Juni 2021 Dibaca 1.285 Kali
UJIAN PENYARINGAN DUKUH GEDONG DAN DUKUH PATIHOMBO DILAKSANAKAN HARI INI

Sabtu, 5 Juni 2021 menjadi tahapan penting pelaksanaan penjaringan dan penyaringan pamong Kalurahan Purwosari tahun 2021 untuk formasi Dukuh Gedong dan Dukuh Patihombo.

Bertempat di Balai Kalurahan Purwosari, dilaksanakan ujian penyaringan pamong yang diikuti oleh 6 orang calon yang berhak mengikuti ujian, masing-masing 4 orang dari calon dukuh Gedong dan 2 orang dari calon dukuh Patihombo yang sudah diumumkan sebelumnya. Selain peserta ujian, hadir dari unsur Kapanewon hadir Panewu Girimulyo beserta Kawat Projo, unsur Kapolsek beserta anggota dan Bhabinkamtibmas, unsur Danramil beserta anggota dan Babinsa, pihak ketiga dari P3M STPMD "APMD" Yogyakarta, Lurah dan Pamong beserta staf, BPK, dan tamu undangan lainnya.

Ujian penyaringan kali ini berbeda dari ujian penyaringan sebelumnya yang dilaksanakan dengan adanya Perda dan Perbup baru sehingga ujian menyesuaikan atutan yang ada. Adapun ujian dilaksanakan dalam beberapa bentuk penilaian, diantaranya ujian tulis kemampuan dasar, ujian tulis kemampuan verbal, ujian kemampuan verbal secara lisan, penilaian pengalaman bekerja dan lama pengalaman bekerja, serta penilaian koefisien penfidikan terakhir.

Pelaksanaan kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif dan menghasilkan hasil calon yang memperoleh nilai tertinggi dari 2 formasi yakni ; 

1. Calon yang memperoleh Nilai tertinggi untuk formasi dukuh Gedong Sdr. Nanang Setyawan.

2. Calon yang memperoleh nilai tertinggi untuk formasi dukuh Patihombo Sdr. Yohanes Herudatin.

Hasil pelaksanaan ujian penyaringan ini selanjutnya akan dilaporkan kepada Lurah untuk mendapatkan rekomendasi Panewu sebagai dasar penetapan sebagai Dukuh Gedong dan Dukuh Patihombo.

Terima kasih disampaikan kepada seluruh pihak yang telah mensukseskan pelaksanaan ujian hari ini. Semoga menjadi awal kemajuan bagi pedukuhan Gedong dan Patihombo khususnya, dan Kalurahan Purwosari pada umumnya. Kor.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image