You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan PURWOSARI
Kalurahan PURWOSARI

Kap. Girimulyo, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

Ini contoh teks berjalan. Isi dengan tulisan yang menampilkan suatu ciri atau kegiatan penting di desa anda.

OPSIK DAN PEMBINAAN KSB BHAKTI PURWOSARI OLEH DINAS SOSIAL PPPA KABUPATEN KULON PROGO

Administrator 18 Mei 2019 Dibaca 1.226 Kali

Rabu, 15/05/2019. Sebagai Desa yang memiliki potensi bencana yang termasuk tinggi, Desa Purwosari bekerjasama dengan Dinas Sosial, Tagana dan masyarakat relawan bencana di Desa Purwosari telah membentuk Kampung Siaga Bencana (KSB) Bhakti Desa Purwosari pada tahun 2016 silam.

Seiring berjalannya waktu, kegiatan KSB Bhakti Purwosari eksis melaksanakan kegiatan dalam kebencanaan, baik bencana alam, maupun bencana sosial. Dalam pelaksanaan kegiatan di tahun ketiga ini, pasang surut dialami KSB desa Purwosari, namun hal ini tidak menjadikan KSB Bhakti Purwosari lemah dan tidak dapat mempertahankan Eksistensinya.

Hal ini terbukti dengan adanya apresiasi baik yang diberikan oleh Tim Pembinaan dan Opsik Dinas Sosial PPPA Kabupaten Kulon Progo yang pada rabu kemarin hadir di Lumbung Sosial KSB Bakti Desa Purwosari. Dalam pembinaan tersebut, dilakukan monitoring lumbung sosial termasuk pengecekan administrasi dan stok barang yang ada. Setelah dilakukan Opsik dilanjutkan dengan pembinaan yang disampaikan oleh Tim.  Dalam pembinaan disampaikan oleh Bapak Sancoko bahwa prestasi yang ada di KSB Bhakti harus bisa dipertahankan, dengan adanya anggota yang solid dan melaksanakan tertib administrasi.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image