You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan PURWOSARI
Kalurahan PURWOSARI

Kap. Girimulyo, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

Ini contoh teks berjalan. Isi dengan tulisan yang menampilkan suatu ciri atau kegiatan penting di desa anda.

AKHIRNYA... 2 BAKAL CALON LURAH MENDAFTAR DI MENIT-MENIT TERAKHIR PENUTUPAN PERPANJANGAN PENDAFTARAN

Administrator 15 Juli 2021 Dibaca 2.865 Kali
AKHIRNYA... 2 BAKAL CALON LURAH MENDAFTAR DI MENIT-MENIT TERAKHIR PENUTUPAN PERPANJANGAN PENDAFTARAN

Kamis Pahing, 15 Juli 2021. Menjadi hari penting bagi tahapan pemilihan Lurah Purwosari. Setelah sebelumnya dilaksanakan perpanjngan pendaftaran, hingga hari ini menjadi hari terakhir perpanjangan pendaftaran belum ada pendaftar sampai siang hari.

Panitia pemilihan berjaga dari pagi di Balai Kalurahan Purwosari didampingi Anggota BPK, Panitia Kapanewon dan Juga Panitia Kabupaten menunggu pendaftar di hari terakhir ini.

Hingga akhirnya pada pukul 14.20 wib. hadir satu orang pendaftar atas nama Sri Murtini dengan alamat Penggung Purwosari yang menyampaikan syarat pendaftaran namun masih kurang 1 syarat, dan berhasil melengkapi kekurangan pada menit- menit terakhir pendaftaran.

Disusul pada pukul 14.54  wib. hadir mendaftarkan diri atas nama Afidha Cita A. Dengan alamat Sebokarang, Wates dengan syarat lengkap. Sehingga hingga pendaftaran ditutup berhasil didapat 2 orang bakal calon yang siap mengikuti tahapan selanjutnya.

Sukses untuk pelaksanaan pilur Purwosari dan tetap selalu menjaga protokol kesehatan. Kor.

 

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image