You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan PURWOSARI
Kalurahan PURWOSARI

Kap. Girimulyo, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

Ini contoh teks berjalan. Isi dengan tulisan yang menampilkan suatu ciri atau kegiatan penting di desa anda.

MANFAATKAN BKK DANAIS UNTUK PELATIHAN PEMULASARAN JENAZAH COVID-19

Administrator 05 September 2021 Dibaca 1.173 Kali
MANFAATKAN BKK DANAIS UNTUK PELATIHAN PEMULASARAN JENAZAH COVID-19

Sabtu, 4 september 2021. Dilaksanakan pelatihan pemulasaran jenazah Covid-19 bagi Satgas Covid-19 Purwosari sejumlah 40 orang. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memantapkan peran dan tugas satgas khususnya tim pemulasaran jenazah agar semakin profesional dalam pelaksanaan tugasnya.

Pelatihan ini dilaksanakan dengan memanfaatkan BKK Dana Keistimewaan DIY untuk penanganan bencana Covid 19, selain untuk pengadaan APD dan pemberian sembako bagi isoman.

Narasumber pada pelatihan ini diantaranya Pj. lurah Purwosari bapak Ngatija dengan materi arah kebijakan dan rtl, Kasie. PK BPBD Kab. Kp bapak Winarta dengan materi koordinasi penangan pasien isoman dan dari TRC BPBD Kab. Kp bapak Sunardi dengan materi utama pemulasaran jenazah covid.

Harapan dari pelatihan ini dapat memberi ketrampilan dan bekal dalam pemulasaran jenazah covid. Walaupun harapan kita bersama semoga di Kalurahan Purwosari tidak terjadi kasus demikian. Aamiin.

Untuk video bisa klik https://youtu.be/1hit_QCVnR0

Kor.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image